Senjata Paling Mengerikan Di Dunia

Ziwipedia - Pada saat perang dunia semua negara berbondong-bondong membuat senjata paling hebat. Karena meraka ingin merebut wilayah, mempertahankan wilayah, dan di takuti negara lain. 

Senjata Paling Mengerikan Di Dunia

Sampai sekarang negara-negara masih membuat senjata-senjata terbaru. Langsung saja ke topik Beberapa Senjata Mengerikan di Dunia:
  1. Bom Cluster

    Senjata Paling Mengerikan Di Dunia

    Bom Cluster, bom curah, atau bom tandan adalah munisi yang di jatuhkan ke tanah dari udara berbentuk seperti Misil yang di dalamnya terdapat banyak munisi bom. Senjata Tersebut bisa menghancurkan jalanan, jalur listrik, dan menghancurkan ranjau. Pada tahun 2015 tanggal 13 Oktober sebuah oraganisasi di rusia (non-pemerintah) memberikan bom Cluster jenis baru  kepada rezim Nushairiyah Suriah yang banyak membunuh warga sipil. Ada sekitar 2.000 korban dari serangan bom tersebut. Pada perjanjian internasional CCMC melarang produksi, penyaluran dan penggunaan senjata mematikan itu yang mulai berlaku pada tahun 2010. Pada tanggal 15 januari  2016 pesawat jet tempur rusia melancarkan serangan ke kota Aleppo, suriah dengan menggunakan bom cluster korban jiwa belum di ketahui. Namun dari pantau yang ada banyak rumah yang hancur. Sebelum serangan ke Aleppo rusia telah menyerang ke kota Maare al-Numan dan menewaskan 23 warga sipil.
  2. Biological Hazards

    Senjata Paling Mengerikan Di Dunia

    Biological Hazards atau disebut pula dengan biohazards adalah zat yang menimbulkan ganguan / ancaman bagi kesehatan organisme hidup terutama bagi manusia. Biohazard tersebut di tempatkan pada sebuat botol / tabung untuk di jadikan Bom. Biohazard memiliki level, level yang paling berbahaya adalah level 4 yang mencakup virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit fatal bagi manusia dan tidak memiliki penewar seperti Bolivia. Senjata Biologi tersebut telah di larang pada tahun 1972
     
  3. Bom phosphor

    Senjata Paling Mengerikan Di Dunia

    Bom phospor atau WP Smoke adalah Bom yang mengeluarkan asap panas di sekitarnya. Bom Ini bisa melelehkan logam dan dapat menembus 12,7 mm kepingan baja. bom ini dapat membakar pada suhu 2760°C. bom tersebut dapat menyebabkan luka bakar yang sangat parah dan juga kematian. Bom ini boleh di pakai pada saat keadaan perang dan jauh dari pemungkiman warga.
     
  4. Senjata Nuklir

    Senjata Paling Mengerikan Di Dunia

    Senjata Nuklir adalah senjata yang mendapatkan tenaga dari reaksi nuklir dan memiliki daya pemusnah yang mengerikan. satu Bom Nuklir bisa melenyapkan 1 kota senjata tersebut pernah di gunakan pada saat perang dunia oleh amerika terhadap jepang dan daya ledak bom tersebut 20kilo ton TNT. Rencana Pembuatan Bom Nuklir pada tahun 1939 oleh AS  pada saat itu biaya pembuatan bom tersebut 6,000 dolar dana tersebut terus bertambah dan hingga 2 juta dolar.
Itu adalah 4 senjata mengerikan di dunia. Jika 4 senjata ini di gunakan maka 1 negara pun bisa hancur

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Senjata Paling Mengerikan Di Dunia"

    Post a Comment